Kamis, 03 Desember 2009

KHUSUS UNTUK ALBUM RELEASE FAN CLUB DENGAN PAKET

Linkin Park telah mengumumkan rilis Desember 3 tanggal LPU9: DEMOS, sebuah album langka khusus tersedia dengan keanggotaan band's fan klub ini, Linkin Park Underground. Album dan paket keanggotaan dapat dibeli bersama di www.lpunderground.com dan di pilih Best Buy lokasi dan termasuk sebuah t-shirt, patch, dan barang dagangan eksklusif lainnya.

LPU9: DEMOS fitur sembilan dirilis versi demo beberapa band hits terbesar, termasuk "Faint", "Breaking The Habit," dan "Tinggalkan Out All The Rest." Juga termasuk adalah "Across The Line," sebuah lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya direkam selama Minutes To Midnight sesi studio. Fans juga mendapatkan "Morning After (akustik)," dari frontman Chester Bennington's side project, Dead By Sunrise (sebagai eksklusif download).

"Lagu-lagu berubah terus-menerus selama proses kreatif, jadi kami pikir itu akan sejuk untuk berbagi versi awal lagu akrab," ujar vokalis Linkin Park Mike Shinoda. "Versi versi dalam koleksi ini merupakan saat-saat penting dalam evolusi setiap lagu: berbeda vokal, musik variasi, dan bagian-bagian yang hilang. Mereka foto-foto karya-karya kami sedang dalam proses. "

Sejak pembentukannya pada tahun 2001, jangkauan LPU telah meluas di seluruh dunia untuk membentuk komunitas global yang ketat. Band ini mempertahankan ikatan yang kuat di seluruh langsung, dan setiap tahun mereka desain dan melepaskan barang dagangan khusus musik khusus untuk anggota LPU.

Fans pertama kali mendengar lagu baru, "Across The Line," selama video online episode ( "LPTV"). Aslinya berjudul "Jepang," penggemar mencari lagu selama bertahun-tahun, namun belum pernah dirilis band itu. Sebagai tanggapan terhadap umpan penggemar, band ini memutuskan untuk menyelesaikan lagu dan membuatnya tersedia sebagai puncak LPU9.

"The LPU adalah gerakan," kata gitaris Brad Delson. "Dukungan mereka dari band adalah inspirasi. Jadi kita mencoba untuk memberi kembali kepada mereka kapan saja kita bisa. Ketika kita mendengar bahwa mereka telah berbicara tentang 'Across The Line,' kami tahu kami harus membuatnya tersedia bagi mereka."

LPU telah memungkinkan para penggemar di seluruh dunia untuk berinteraksi dengan anggota band, pertemuan mereka di LP Underground eksklusif bertemu & menyambut acara penandatanganan (diadakan di hampir setiap Linkin Park pertunjukan), atau mengobrol dengan mereka secara online di obrolan eksklusif melalui klub penggemar situs web hanya untuk anggota , www.lpunderground.com. Dalam tahun terakhir, band ini telah menawarkan tiket konser gratis untuk anggota klub penggemar, cast mereka sebagai figuran dalam sebuah video musik ( "Faint"), dan terbang mereka keluar untuk sesi latihan. Situs tersebut juga menyediakan penggemar dengan berita eksklusif, Presales, kontes, foto, video, dan banyak lagi. Klub kipas secara konsisten berusaha untuk menawarkan lebih banyak kepada para anggotanya melalui website inovasi, kreatif konten, dan kontes dan hadiah menarik. Untuk informasi lebih lanjut, silakan pergi ke www.lpunderground.com.

Daftar lagu lengkap untuk LPU9: DEMOS adalah sebagai berikut:

1 - "A-Enam" (Original Long Version 2002)
2 - "Faint" (Demo 2002)
3 - "Sedih" ( "By Myself" Demo 1999)
4 - "Takut" ( "Tinggalkan Out All the Rest" Demo 2006)
5 - "Figure.09" (Demo 2002)
6 - "Stick Dan Move" ( "Runaway" Demo 1998)
7 - "Across The Line" (Unreleased Demo 2007)
8 - "Menggambar" ( "Breaking The Habit" Demo 2002)
9 - "Drum Song" ( "Little Things Give You Away" Demo 2006)

0 komentar:

Posting Komentar